Minggu, 19 April 2015

pengorbanan seorang bapak

cinta di antara bencana-
cinta di tengah derita-
atau 
cinta beralaskan luka-
atau mungkin 
cinta di neraka-
mungkin lebih tepat lagi
derita karena cinta- 
tapi yang pasti
Pengorbanan Seorang Bapak-

mungkin itu semua bisa di jadikan judul dari tulisan ini,

Assalamu`alaikum, ww
Saya adalah Bapak dari satu orang anak,
seorang anak perempuan, pintar dan ulet, mungkin raut wajah tidak terlalu cantik, tapi Saya yakin, dia adalah bentuk dari gadis yang bakal membuat banyak lelaki terhanyut dalam tatapan mata nya kelak.

"Saya memberi nya nama "Assama Izaghrofah" karena dia pintar dan aktif, 
lahir tgl 13 April 2012
hari Jum`at jam 12 : 15 

kehadiran nya membuat Saya harus merelakan pikiran-pikiran kotor yang ada di kepala,
tatapan mata nya menghanyutkan kebencian yang bersarang di dada Saya,
tapi takdir tak dapat di tampar dengan senyuman,

mf ya,, bsk" smbung, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar